Misteri Temuan Tulang Manusia Terungkap

Misteri Temuan Tulang Manusia Terungkap
teks:IST- Jajaran Polres Prabumulih berhasil mengungkap identitas korban Mr x yang tinggal tulang belulang tersebut, dari hasil penyelidikan jika korban diketahui bernama Zulpaidi bin Suparman (55) warga Jalan Anggrek Bungaran 5 Rt Ga 02 Rw 03 Lingkungan 3 Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

* Korban Warga Prabumulih

PRABUMULIH, MEDIA SRIWIJAYA,- Misteri tulang belulang manusia yang ditemukan di kawasan Jalan Kemuning Leg Rasta Kelurahan Cambai Kota Prabumulih Minggu (15/11) berhasil diungkap. Jajaran Polres Prabumulih berhasil mengungkap identitas korban Mr x yang tinggal tulang belulang tersebut, dari hasil penyelidikan jika korban diketahui bernama Zulpaidi bin Suparman (55) warga Jalan Anggrek Bungaran 5 Rt Ga 02 Rw 03 Lingkungan 3 Kecamatan Prabumulih  Barat Kota Prabumulih. "Perkembangan penemuan kerangka manusia di wilkum Polres Prabumulih sudah teridentifikasi atas nama Zulpaidi usia 55 tahun, " ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi Sik, Senin (16/11).

Dijelaskan Kapolres Prabumulih, jika jasad korban yang tinggal tulang belulang ini dikenali pihak keluarga dari barang bukti di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) seperti baju kaos bertulisan Belitong dan satu buah sandar jepit warna hitam ada warna ping, yang diketahui milik keluarga korban. "Keluarga korban yakin, jika tulang belulang itu keluarganya atas nama Zulpaidi, dari baju dan sandal jepit yang saat itu dikenakan korban pergi dari rumah,"jelasnya.

Berdasarkan hasil keterangan pihak keluarga kepada petugas, dikatakan Kapolres Prabumulih, jika korban hilang kontak pada Bulan Agustus 2018 silam sampai sekarang. Dimana korban Zulpaidi saat itu memiliki riwayat sakit (gangguan jiwa), pergi dari rumah saat ada perlombaan gerak jalan di Kota Prabumulih. Oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Cambai Prabumulih telah menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Ly).