Meski Tidak Turut Dalam Kegiatan TMMD, Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Demi mencegah penyebaran virus Covid-19, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, mewajibkan seluruh warga Desa Tamansari yang ikut kerja di lokasi sasaran TMMD dan yang beraktivitas sehari-hari untuk memakai masker.

Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol , selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-111, mengatakan sebelum mengerjakan pekerjaan, warga di cek satu persatu oleh Satgas TMMD, apabila meraka tidak memakai, masker Satgas TMMD akan memberikan masker baru meraka diijinkan bergabung.

Lebih lanjut, Dansatgas TMMD menuturkan bahwa Satgas TMMD tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah demi mencegah penularan Virus Corona.

Tidak terkecuali, para ibu-ibu pun mematuhi apa yang disampaikan anggota Satgas. Meraka dalam aktivitasnya tetap mengunakan masker, meskipun mereka tidak bergabung dalam kegiatan TMMD. Para ibu-ibu sadar akan pentingnya protokol kesehatan. “Betul yang disampaikan bapak Tentara, walaupun kami tidak turut dalam kegiatan TMMD, kami tetap mengunakan masker dalam beraktivitas untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19. Kami juag senang Bapak Tentara peduli terhadap kami,” ucap ibu Sarbini warga Desa Tamansari, Kamis (10/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *