Meninjau dilokasi Betonisasi Jalan Desa Tamansari, Tim Wasev Itdam IV Sampaikan Apresiasi

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tim Inspektorat Kodam IV Diponegoro yang dipimpin oleh Ir um Itdam IV/Diponegoro Kolonel CPM Bambang Guritno meninjau langsung kegiatan betonisasi jalan penghubung desa Tamansari dan Sumberarum kecamatan Jaken dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati. Selasa,(22/06/2021).

Didampingi oleh Dansatgas TMMD Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani serta Kepala desa Tamansari Gus Amin, ST dilokasi betonisasi.

Setelah melihat secara langsung kegiatan betonisasi yang dilaksanakan secara gotong-royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, Ketua tim wasev Kolonel CPM Bambang Guritno menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pekerjaan betonisasi. “Saya ingin melihat langsung pelaksanaan TMMD reg 111 di Kodim Pati, saya lihat sudah dilaksanakan dengan baik dan TNI serta masyarakat kompak sekali,”ujar Kolonel Bambang. “Saya meninjau pelaksanaan rehab rumah, serta situasi pandemic jangan lupa protokol kesehatan,”sambungnya.

Diahir kunjungan ia selalu mengingatkan, jaga betul protokol kesehatan dalam situasi pandemi. “Jaga betul protokol kesehatan, jangan sampai lupa. Itu saja pesan dari saya karena saya lihat pelaksanaan kegiatan sudah bagus,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.