Menggunakan Betel Dan Palu Sertu Sutadi Hancurkan Puing Pondasi Rumah Syukur

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sertu Sutadi tim satgas TMMD melakukan pembongkaran puing pondasi lama yang sudah rusak di rumah Syukur wrga desa Tamansari yang mendapatkan bantuan rehab RTLH dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati. Kamis,(10/06/2021).

Dengan menggunakan alat tradisional betel dan bogem atau palu sedikit demi sedikit menghancurkan sisa puing pondasi lama yang kemudian akan diganti dengan pondasi baru yang lebih kokoh untuk menopang bangunan yag berdiri diatasnya. “Tenaga orang tua pak, sedikit namun pasti pelan-pelan pasti akan selesai juga,”ujarnya singkat sambil meneruskan pekerjaannya.

Sertu Sutadi merupakan Babinsa di Koramil Juwana Kodim Pati yang tergabung dalam anggota satgas TMMD Kodim Pati yang sedang digulirkan di desa Taamansari. Dengan sisa 1 tahun masa dinasnya terlihat masih semangat mengimbangi rekan-rekannya yang masih muda. “Untuk kenang-kenangan sebelum memasuki masa persiapan pensiun satu tahun lagi kita bantu masyarakat di desa Tamansari ini,”sambung sutadi.

Ia berharap untuk para yuniornya tetap semangat menghadapi semua tantangan tugas yang diberikan kepada prajurit. “Untuk para yunior saya tetap semangat, kita bantu program TMMD demi masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *