Masjid A Rahman, Desa Serinanti Berbagi Daging Kurban

Masjid A Rahman, Desa Serinanti Berbagi Daging Kurban

SERINANTI, MEDIASRIWIJAYA - di tengah pandemi covid 19 Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran berbagi kebahagiaan dengan momen Idul Adha 1440 Hijriah dengan menyembelih hewan kurban dan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.  

Bertempat di Asrulila P3N Desa Serinanti, hewan yang disembeli ada 16 kambing dan satu sapi. Pemotongan hewan kurban tahun ini disaksikan oleh  tokoh masyarakat Kampung Satu dan Kampung Dua Desa Serinanti. 

Dalam acara pemotongan hewan kurban, Sabtu (1/8) mengedepankan protokol kesehatan dan setiap yang datang harus pakai masker.

Syamsudin salah satu tokoh masyarakat Desa Serinanti Kampung 2 mengucapkan terimakasih atas adanya pembagian ini. "Kami banyak mengucap alhamdulilah karena di tengah situasi pandemi Covid 19, masyarakat terbelit krisis namun momen Idul Adha kami masih dapat pembagian daging hewan kurban. Sekali lagi kami berharap semoga bermanfaat bagi semua," ujarnya. 

Pembagian hewan kurban berjalan dengan tertib tanpa hambatan sampai dengan selesai. "Semoga ke depannya atau tahun- tahun berikutnya akan kita laksanakan lagi," kata Panpel. (EG).