Mapan dan Sederhana Balon Kades AL Imron: Berjanji Siap Mundur jika tidak Menepati Janji

Mapan dan Sederhana Balon Kades AL Imron: Berjanji Siap Mundur jika tidak Menepati Janji
foto: IST - Al Imron

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - sebentar lagi kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya akan segerah digelar pada 8 April 2021. Bakal calon atas nama Al Imron Maju sebagai representasi dari aspirasi masyarakat.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir dan dikenal masyarakat sebagai kandidat yang tidak neko-neko mengatakan bahwa saya memberanikan diri dari niat dan ketulusan untuk berjuang di jalan ini lantaran bisikan hati untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Ciptodadi dan meminta doa serta dukungan agar bisa maju dalam merebut kepemimpinan kepala desa periode 2021-2027.

"Desa kita harus bangkit dan untuk itu kita perlu semangat gotong royong untuk mewujudkannya dengan visi dan misi serta program kerja yang saya tawarkan kepada masyarakat insya Allah memberi arti untuk terus berjuang di desa Kelahiran", Ucapnya kepada media, Kamis (25/2).

Al Imron mengatakan bahwa keinginan maju ini benar-benar dari diri sendiri dan berkaca pada aspirasi masyarakat serta dukungan keluarga besar serta sahabat dan para kerabat simpatisan untuk dapat mewujudkan Ciptodadi yang berkemajuan.

Dalam Kontestasi Pemilihan kepala desa kali ini menjadi ajang pertama dalam hidupnya dan menjadi pelajaran ke 3 kalinya dalam keluarga kami lantaran ayah dan kakak saya pernah juga berjuang di jalan yang sama dan kali ini saya membuat keputusan yang sama untuk tidak pernah menyerah berjuang demi desa Ciptodadi tercinta ini.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya juga menawarkan visi menuju ciptodadi yang berkemajuan dan misi mengawal, mengakomodir dan memfasilitasi aspirasi masyarakat tanpa perbedaan dan siap berdiri di semua golongan. Sedangkan untuk program kerja saya memprioritaskan kebutuhan masyarakat sehingga dalam waktu berjalan mampu memberikan keinginan masyarakat diantaranya Santunan Hajatan, santunan Kematian, santunan Hari-hari besar, santunan kecelakaan, dan Semua administrasi dan surat menyurat untuk masyarakat Geratis serta bantuan pendidikan dan mewujudkan pemerintahan yang berani di barisan masyarakat. Berangkat dari itu saya berkomitmen bahwa apabila apa yang menjadi visi, misi dan program kerja saya tidak terpenuhi maka saya siap mundur karena kita berjuang untuk masyarakat dengan konsekuensi yang tinggi. Walaupun banyak isu bahwa rongrongan eksternal akan memecah belah persatuan internal kami, kami yakin dan percaya kedewasaan berpolitik yang baik dan benar mampu menjawab segala problematika yang akan terjadi sembari menghantarkan saya menuju harapan masyarakat. Yakin usaha sampai saja dalam mewujudkan Ciptodadi yang berkemajuan. (rel)