Manfaatkan Waktu Sebelum Bekerja Satgas Pra TMMD Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Menerapkan protokol kesehatan menjadi bagian yang sangat penting pada masa pandemi ini, untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan, saat ini harus mengajak semua komponen atau masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat karena saat ini wilayah Kabupaten Pati mengalami peningkatan kasus Covid-19.

Dalam Pra TMMD reguler ke 111 saat ini karena situasinya masih pandemi, anggota Kodim Pati yang tergabung dalam satgas TMMD di sela istirahat atau pekerjaan selalu mengingatkan masyarakat agar patuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Serda Triyatmojo memanfaatkan waktu sebelum bekerja mengunjungi rumah Sutrimah (63) yang sedang duduk santai bersama adiknya Sulasmi (55), yang tampak tidak mengenakan masker, Selasa (08/06/2021).

“Saya dalam perjalanan menuju lokasi pekerjaan kebetulan selalu menyiapkan beberapa masker yang biasa saya bagikan ke warga yang tidak memakai masker,” kata Serda Triyatmojo.

Di jelaskan juga oleh Triyatmojo pentingnya patuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, karena semua itu untuk keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *