Make Over All Purpose Sanitizer Jaga Kelembaban dan Sistem Pertahanan Sel Kulit

Make Over All Purpose Sanitizer Jaga Kelembaban dan Sistem Pertahanan Sel Kulit

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Masa pendemi covid-19 yang saat ini masih ada, membuat orang-orang selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Selalu membawa hand sanitizer ke mana pun pergi merupakan salah satu cara untuk terhindar dari virus corona.
Hal tersebut di ungkapkan Gama Tando E, selaku market development Make Over kosmetik."Make Over kosmetik  juga menciptakan cairan pembasmi kuman yaitu Make Over All Purpose Sanitizer, dikemas dalam botol spray 200 ml, sehingga gampang dibawa kemana aja," ujar Gama Tando E saat ditemui di outlet Make Over kosmetik Palembang Icon Mal. Senin (15/6/2020).

Make Over All Purpose sanitizer produknya terbilang unik, karena selain diaplikasikan ke tangan, bisa juga di gunakan untuk membersihkan kuas makeup dan permukaan lainnya, seperti paket belanja dan layar gadget juga laptop. "Produk ini dilengkapi dengan double cleansing Power dari alkohol 70% dan Micellar Particles juga Hydrolock System, yakni kombinasi gliserin dan asam hialuronat yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan sistem pertahanan sel kulit," ujarnya.

Make Over All Purpose sanitizer juga mampu membersihkan virus dan kuman, bahkan yang menempel di paket kiriman online yang baru saja di terima
"Sedangkan untuk menutrisi kulit, Make Over menambahkan Glycerin dan Hyaluronic Acid yang akan membantu memperkuat skin barrier supaya telapak tanganmu tetap lembap, harganya pun terjangkau hanya di harga Rp 55 ribu saja," katanya.

Masih kata Gama, Makeover juga mengeluarkan produk terbaru yaitu transferproof matte lip cream, ke unggulan produk ini terbukti bisa bertahan lama di bibir sampai 12 jam. "Selain itu, Makeover Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini semakin istimewa karena cepat menempel di bibir. Bisa cepat menempel dan bebas rasa lengket," ujarnya.

Banyak yang bertanya kenapa Makeover Powerstay Transferproof Matte Lip Cream,  produk ini bisa tahan lama dan cepat melekat di bibir dan punya kandungan apa. "Produk ini diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock dan Flexi Film Former yang bikin si lip cream tahan lama. Selain bisa tahan lama, juga membuat tidak transfer atau tidak berbekas di gelas saat minum, dan nyaman digunakan," jelasnya.

Lanjut Gama, soal warna tak perlu khawatir apalagi bagi yang suka coba-coba warna. Makeover Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini menyediakan 8 shades. "Mulai dari yang merah banget sampai nude. Selain itu bisa juga lihat langsung perbedaan tiap shades-nya karena kemasannya transparan. Bikin tergoda untuk beli, apalagi harganya terjangkau di harga Rp 120 ribu saja," katanya.

Saat ini Makeover kosmetik juga ada beberapa produk item yang discount sampai 30 persen yang berlaku sampai akhir bulan Juni 2020 dan Makeover juga melayani pemesanan melalui online. "Bagi yang tidak bisa datang langsung, bisa pesan melalui  whatsaap di nomor 085269207766 dengan sist Adel, bagi yang transaksi Rp 1 juta ke atas akan mendapatkan pouch cantik," tuturnya.(ksm)