Makam Dalem Sentono Akan Semakin Ramai Dikunjungi Masyarakat

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pra TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, sudah memasuki hari ke delapan. Sasaran fisik menjadi prioritas agar selesai tepat waktu. Dari awal dibukanya Pra TMMD, anggota Satgas TMMD dan masyarakat bekerja dengan penuh semangat.

Sasaran fisik itu salah satunya adalah betonisasi jalan sepanjang 1.400 meter, lebar 2,6 meter dan tinggi 0,17 meter yang menghubungkan Desa Tamansari ke Desa Sumberarum. Dengan dibangunnya jalan penghubung antar desa tersebut, akan membuat desa Tamansari semakin maju dan ramai di kunjungi masyarakat desa tetangga.

Salah satu tempat yang akan ramai dikunjungi masyarakat adalah Makam Dalem Sentono. Masyarakat desa tetangga akan lebih banyak datang dan berziarah di Makam Dalem Sentono dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut.

“Saya sangat bersyukur dengan dibangunnya jalan tersebut, karena dengan dibangunnya jalan tersebut jualan saya akan lebih laku dan ini akan menjadi berkah bagi pedagang lainnya”, ujar Parto (39) penjual siomay warga Desa Tamansari, Rabu (09/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *