Leyeh Leyeh Untuk Hilangkan Capek dan Pengumpulan Tenaga

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tak Ubahnya dengan sebuah mesin perlu waktu untuk mendinginkan badan dulu manusia juga perlu istirahat untuk mengendorkan otot serta badan juga perlu nutrisi yang seimbangan karena raga ini tidak hanya untuk bekerja Cuma sehari saja tapi selama hidup kita akan tetap bekarya . kita harus pintar dalam mengolah raga dan selalu member nutrisi agar badan tidak sakit”Minggu. (12/06/2021).

Sambil menikmati hidangan di sela sela istirahatnya tidak lupa juga menyepatkan diri menjalankan ibadah sholat.karena sholat adalah tiang agama barang siapa yang menjalankan sholat maka kuatlah agamanya begitupun kebalikannya barang siapa yang meninggalkan sholat sudah di pastikan tidak kuatlah agamanya. kalau sholatnya baik sudah tentu baik pula prilaku sesorang dengan sholat kita bias menghindari perbuatan yg tidak terpuji,yang selalu menuntunkita dalam kebajikan.

Semoga Satgas TMMD dan masyarakat selalu selalu menjaga sholatnya di dalam kesibukannya melaksanakan tugas mulia.dan semoga Allah selalu menjaga Para Anggota Satgas beserta Keluarga dari perbuatan perbuatan yang tercela dari awal hingga akhir penugasan nantidan Allah melimpahkan segala kebaikan kepada satgas dan warga setempat. Amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *