Lebih Mudah Memperbaiki Mesin Molen Yang Rusak Daripada Memperbaiki Moral Seseorang yang Rusak

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Harus di akui bahwa dengan adanya jalan merupakan salah satu pendorong untuk meningkatkat kesejahteraan masyarakat memanglah tepat kalau Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati di titik beratkan pada Infrastruktur pembuatan jalan penghubug antar desa karena dengan adanya ases jalan yang menghubungkan antara Desa Tamansari dan Desa sumberarum akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua desa maka dari itu perlu adanya dukungan alat alat serta mesin untuk menunjang pembangunan jalan tersebut.Sabtu,(26/06/2021).

Dengan penggunaan mesin yang terus menerus tentu dapat mempengaruhi keadaan mesin itu sendiri . Dengan pemakaian yang terus menerus mesin mesin di oftimalkan dalam penggunaannya tidak dapat di elakan lagi cepat lambat akan mengalami gangguan atau kerusakan . memang mesin ada batasan dalam penggunaanya dan sebagai bikinan manusia juga mempunyai banyak kelemahan dan daya pakai yang terbatas .Seperti halnya yang terjadi dengan salah satu mesin molen yang di gunakan untuk mengaduk material cor salah satunya sedang mengalami gangguan pada mesinnya .

Dengan terpaksa harus mendatangkan Montir untuk melakukan perbaikan tersebut dengan penuh kesabaran pak Parto yang berprofesi sebagai Montir membongkar dan memperbaiki komponen yang rusak yang ada di mesin molen tersebut . Dengan ketelitian dan keahlian yang dimilikinya semua komponen yang rusak dapat di copot untuk di perbaiki juga ada juga komponen yang perlu dig anti karena memang sudah mengalami kerusakan yang parah berselang sekitar 1 jam mesin dapat hidup dan dapat di gunakan kembali.

Lebih mudah memperbaiki mesin molen yang rusak daripada memperbaiki moral seseorang yang rusak. karena kalau moral yang rusak sangat berpengaruh pada lingkuan dan orang lain dan membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki moral yang rusak untuk menjadi moral yang baik dan beraklaq baik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.