L-300 Colt Terjun Bebas ke Jurang 15 Meter

L-300 Colt Terjun Bebas ke Jurang 15 Meter
Foto: mud - Tampak mobil L 300 yang sedang berusaha ditangkat ke atas

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Mobil L300 Terjun bebas  ke sungai di kemudi Yas (39) hanya bisa melongo melihat mobil yang  terperosok ke dalam jurang sedalam 15 meter. Berdua dengan anaknya dari arah lubuklinggau bersama anaknya angga (19) tepat di atas jembatan kelurahan pasar muara beliti  kecamatan muara beliti kabupaten musi rawas demi menghindari sebuah sepeda motor yang berkecapatan tinggi yas terpaksa banting setir  agar tidak menabrak pengendara tersebut. Kejadian berlangsung kemarin, Selasa (13/10).

Menurut Yas, motor scopy yang datang dari arah berlawanan, tepatnya dari arah pasar Muara Beliti datang secara tiba-tiba hampir menabrak mobil L-300 colt dengan plat BG 9050 GL yang dikendarainya. Tanpa pikir panjang Yas langsung banting setir ke kanan untuk menghindar sehingga mobil yang dikendarainya terjun bebas terperosok kedalam jurang kurang lebih sedalam 15 meter.

Menurut Yas dia tidak menyangka sama sekali ada motor yang berkecepatan tinggi tersebut melintas ke arahnya. "Saya dan anak saya dari Linggau mau pulang ke Padang, untung saya dan anak saya hanya trauma sedikit dan mengalami luka lecet-lecet, " terang Yas.

Terlihat di lokasi mobil tersebut sudah ada pihak kepolisian yang mengamankan lokasi kejadian agar tidak mengganggu pengguna jalan lain, begitupun dengan pemilik mobil terlihat sudah mencari tali untuk dilakukan penarikan dari dalam jurang tersebut. (mud)