KYS Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang

KYS Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang
Kapolrestabes Palembang bersama Riza Fahlevi dan Pengurus KYS

Menjadi Pioner Wadah Creator Influence Berkualitas
PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Komunitas YouTuber Sriwijaya (KYS) pada hari Jumat (7/8) menjalin komunikasi dan diskusi bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji S.I.K di Mapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Kombes Pol Pol Anom Setyadji S.I.K, menyambut baik dengan ada nya pembentukan Komunitas Youtuber Sriwijaya. “Dengan adanya komunitas seperti ini diharapkan KYS menjadi pioner dan komunitas yang menjadi wadah para Youtuber, creator dan influencer di Sumatera Selatan,” katanya.

Anom berharap k depan KYS  uga bisa menjadi filter dan wadah edukasi dalam dunia konten kreator. Terutama konten-konten yang berkualitas, bermanfaat, beretika, membangun dan bersifat edukasi pada masyarakat."Semoga seluruh Youtuber yang ada di Sumsel bisa ikut tergabung dalam KYS. Dengan begitu edukasi dan tujuan membangun dapat terwujud bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Youtuber Sriwijaya (KYS) Riza Vahlevi mengatakan kedatangan pengurus KYS ke Mapolrestabes Palembang dalam upaya menjalin silaturahmi agar ke depannya dapat saling bersinergi dalam menciptakan tata Kelola beretika bermedia sosial. "Kita para pengurus sengaja berkunjung ke sini (Mapolrestabes) untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi agar dapat bersinergi terciptanya adab dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai kebablasan seperti yang terjadi kepada rekan kita,” kata Riza.

Masih kata Riza, Rencana ke depan nanti akan ada kopdar untuk seluruh anggota KYS, pihaknya akan berdiskusi bersama agar memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang adanya aturan-aturan yang harus diperhatikan saat membuat sebuah karya digital. (ksm)