Kupas Daging Rajungan, Hal Baru Bagi Serda Subakir

PATI,MEDIASRIWIJAYA  РAda hal yang menarik perhatian Serda Subakir anggota Satgas TMMD Regular ke-111 Kodim Pati ketika berkunjung ke rumah Bapak Agung (45) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Ternyata ia mempunyai usaha dibidang pengolahan daging rajungan.

Merupakan pengalaman baru bagi Subakir melihat ibu-ibu sedang bekerja memisahkan dading rajungan dari cangkang-cangkanya. Tidak perkara mudah melakukan hal tersebut, butuh kesabaran dan ketelitian.¬† “Tenyata sudah juga mengambil daging rajungan dari cangkanya. Ini pengalaman baru buat saya,” kata Subakir sembari meminta batuan ibu Sukarti (50) warga setempat, Kamis (10/6/2021).

Untuk diketahui, bisnis ini sudah dilakoni Agung sejak masih remaja hingga sekarang. Bisnis daging rajungan memang menjanjikan, pasalnya harga daging rajungan cukup tinggi. Untuk harga rajungan yang masih segar saja per kilogram berkisar seratus ribuan, cukup mahal kan..? Kalau berminat silahkan datang di lokasi TMMD Regular Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *