KPUD Rapat Pleno Tertutup

KPUD Rapat Pleno Tertutup
teks:IST-KPUD Musirawas Sumsel gelar rapat pleno tertutup penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Periode 2020-2025

* Penetapan Paslon

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - KPUD Musirawas Sumsel gelar rapat pleno tertutup penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Periode 2020-2025 di Dafam Hostel Kota Lubuklinggau, Rabu (23/9).

"Benar pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mura tahun 2020-20025, dengan pelaksanaan secara tertutup," kata Apandi Komisioner KPU Bidang Sosialisasi. "Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020 yang telah MS tersebut yakni Paslon H. Hendra Gunawan – H. Mulyana dan Paslon Hj. Ratna Mahmud – Hj. Suwarti. Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini sudah dituangkan dalam surat keputusan KPUD Mura,”jelasnya.

Selanjutnya Apandi menambahkan, keputusan KPUD Mura Nomor 118/HK.03.1-Kpt/1605/KPUD-Kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020. “Paslon H Hendra Gunawan – H Mulyana diusung oleh 7 parpol dan paslon Hj Ratna Mahmud – Hj Suwarti diusung oleh tiga parpol,”tutupnya.

Adapun parpol pengusung H. Hendra Gunawan – H. Mulyana yakni, PDI-P, Partai NasDem, PKS, Demokrat, PKB, PPB dan Hanura. Sedangkan paslon Hj. Ratna Mahmud – Hj. Suwarti diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional. (mud)