Kontribusi Serda Sukarji Terhadap Pemuda Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA  РTidak ada waktu yang terbuang sia-sia, disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukarji selalu memberikan kontribusi terhadap warga dalam hal apa saja, sebagai wujud menciptakan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Seperti terlihat kali ini, Serda Sukarji sedang membantu pemuda Desa Tamansari yang sedang membuat tempat duduk beton dipinggir sebuah lapangan volley. Mereka tidak nampak canggung saling bahu-membahu dalam mengerjakan pekerjaan tersebut, Jum’at (25/6/2021).

Sutrisno (27) warga Dukuh Pandahan RT.02/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga dengan kehadiran TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati di desanya. Dengan hadirnya Satgas TMMD kini desanya menjadi ramai. Untuk itu pemuda Dukuh Pandahan, Desa Tamansari bermaksud menghidupkan kembali lapangan volley yang sudah lama tidak digunakan karena pandemi Covid-19.

“Kami bermaksud menghidupkan kembali lapangan volley yang lama nganggur. Sengaja kami buatkan tempat duduk agar warga tertarik untuk datang ke lapangan volley. Kami rencanakan, lapangan bisa digunakan untuk bermain volley dengan komitmen harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Sutrisno. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *