Komunikasi Kunci Sukses Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabuoaten Pati baru akan resmi dibuka pada tanggal 15 Juni 2021. Sebelum resmi dibuka, Kodim 0718/Pati melaksanakan Pra TMMD selama 14 hari. Sampai dengan hari ini Pra TMMD sudah berjalan sekitar 9 hari.

Pra TMMD ini dilaksanakan bertujuan agar program-program TMMD dapat tercapai dengan Maksimal dan tepat pada waktunya. Sejauh ini Pra TMMD berjalan lancar sesuai yang diharapkan, hal ini tidak terlepas dari komunikasi yang terjalin antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Tamansari. Seperti pada Kamis (10/06/2021) anggota Satgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati melaksanakan komunikasi sosial terhadap masyarakat di Desa Tamansri.

Serda Edi Suprapto mengatakan Selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Betonisasi jalan dan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), personel Satgas selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat. “Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati harus terus mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan juga melalui komunikasi sosial banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat Desa Tamansari.” Kata Edi Suprapto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *