Komsos Dijadikan Sebagai Ajang Komunikasi Sosial

PATI – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dijadikan sebagai ajang Komunikasi sosial (Komsos) khususnya para anggota Satgas.

Meskipun kegiatan TMMD begitu padat dan tidak mengendurkan semangat para anggota Satgas TMMD untuk tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat. Ini juga hal yang tidak kalah penting untuk dikerjakan anggota Satgas TMMD. Dengan Komsos juga akan memperlancar kegiatan TMMD yang berlangsung.

Di Sela-sela istirahat mengerjakan pekerjaan fisik, begitu ada kesempatan anggota Satgas TMMD memanfaatkan waktu tersebut untuk Komsos dengan masyarakat desa. Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Edi Suprapto (anggota Koramil 14/Gunungwungakan Kodim 0718/Pati), diitengah kesibukannya melaksanakan kegiatan TMMD dia tetap berinteraksi langsung dengan warga untuk mengetahui sejauh mana keluhan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Dengan komsos ini kami bisa tahu perkembangan yang ada dalam masyarakat. Dan ini juga akan memperlancar kegiatan TMMD yang berlangsung di desa ini ”, ujar Serda Edi Suprapto, Jumat (25/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *