Kolaborasi Tukang Umum Dengan TNI Percepat Rehab RTLH TMMD Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sejumlah pengerjaan fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken,Kabupaten Pati, Jawa Tengah, terus dikebut agar sejumlah sasaran yang ditargetkan selesai tepat waktu.

Walaupun ngebut, para ahli pertukangan diterjunkan untuk menjaga kualitas hasil pembangunan. Koptu Suprianto salah satunya, dirinya dipilih satuannya untuk tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Pati, lantaran memiliki keahlian ilmu pertukangan.

Dijelaskan Danramil 16/Jaken, selaku koordinator lapangan Satgas TMMD, bahwa satuan khusus yang dilibatkan dalam Satgas TMMD para teknisi bangunan Kodim 0718/Pati. Jumat (11/06/2021).

Tampak Koptu Suprianto, anggota Satgas TMMD yang memiliki skill khusus bangunan, sedang membantu tukang profesi warga setempat, untuk memasang dinding batako rumah milik Asmuri (48), warga Dusun Kalimati RT 01, RW. 01, Taamansari, salah satu dari 16 penerima rehab rumah program TMMD dari Kodim Pati.

Dijelaskan Danramil lanjut, selain ahli di bidang tukang kayu, Koptu Suprianto juga cukup lumayan di pekerjaan tukang batu, sehingga diakui oleh para tukang warga setempat. Dengan kemampuan komplitnya itu, pekerjaan rehab rumah juga akan lebih cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *