Ketua PWI Sumsel Serahkan Bantuan Donasi PWI Peduli kepada Istri Endri Irawan

Ketua PWI Sumsel Serahkan Bantuan Donasi PWI Peduli kepada Istri Endri Irawan
Foto: IST - Ketua PWI Sumsel saat mendatangi kediaman keluarga Almarhum Endri Irawan di Pedamaran OKI

OKI, MEDIASRIWIJAYA  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan donasi dari para anggota dan pengurus PWI Sumsel, kepada Nurlela yang merupakan istri dari almarhun Endri Irawan SH, di kediamannya Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, Sabtu (31/10).

Dengan berlinang air mata Nurlela didampingi tiga anaknya menerima donasi dari kepedulian rekan satu profesi dengan almarhum suaminya yakni organisasi PWI Sumsel. Nurlela, yang tercatat sebagai warga Pedamaran VI tersebut, didampingi tiga anaknya yakni Andi Malaranggeng, Monica Lewinsky dan Aldo Bintang Pamungkas, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI yang telah peduli terhadap mereka. “Terima kasih Pak, atas kepeduliannya, semoga silaturahmi ini tidak terputus hanya di sini, kami kehilangan pemimpin yang selama ini mengepalai keluarga kami, jadi saya harapkan PWI Sumsel tetap terus peduli terhadap kami,” ungkapnya lirih.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan kehadirannya ke rumah duka mewakili rekan lainnya yang berhalangan untuk hadir guna bersilaturahmi serta menyampaikan donasi dari rekan- rekan sesama wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI. “Dana yang terkumpul ini merupakan donasi dari anggota PWI Sumsel melalui PWI Peduli, inilah salah satu wujud dari kepedulian sesama anggota PWI, saling meringankan beban satu sama lainnya,” ujar Firdaus.

Menyikapi ketiga anak almarhum Endri yang masih bersekolah, dirinya berharap ke depan PWI Sumsel khususnya PWI OKI dapat memperhatikan untuk ke depan agar dapat dibantu semampunya baik melalui dana PWI, dari para sahabat dan pemerintah setempat.

Almarhum Endri Irawan merupakan anggota PWI Sumsel juga pernah menjabat Ketua PWI OKI 2014 – 2017 dan tidak mencalonkan untuk periode kedua, Endri Irawan meninggal dunia Rabu Malam (27/10) sekitar pukul 20:30 pada usia 45 tahun disebabkan sakit, dikebumikan di Pemakaman Kecamatan Pedamaran Kamis (28/10), meninggalkan istri Nurlela dan tiga anak yakni Andi Malaranggeng, Monica Lewinsky dan Aldo Bintang Pamungkas  (rel)