Ketua Peradi Palembang Berkunjung ke Kantor SMSI dan PWI Jateng

Ketua Peradi Palembang Berkunjung ke Kantor SMSI dan PWI Jateng
Foto: peni - Hj Nurmalah SH MH bersama Ketua SMSI dan PWI Jateng

SEMARANG, MEDIASRIWIJAYA -Hj. Nurmalah, SH. MH sebagai manager kantor hukum Hj. Nurmalah, SH. MH dan Megawati Prabowo juga Ketua Peradi Palembang berkunjung ke kantor PWI Jateng yang beralamat di Jl.Tri Lomba Juang Semarang. Beliau didampingi Elda Mutialawai, SH. MH, Zulpatah dan Eko Setyo Ari Wibowo, M.H.I. Dalam kunjungannya beliau disambut oleh Ketua PWI Jateng Amir Mahmud dan Ketua SMSI Jateng Setiawan Hendra Kelana di Aula Kantor PWI Jateng, Jumat (6/11).

Foto: :Peni - Suasana kunjungan di kantor SMSI dan PWI Jateng.

Ketua SMSI Jateng Setiawan Hendra Kelana menyatakan langkah yang ditempuh Hj Nurmalah SH MH ini sangat bagus dan patut diapresiasi. "Saya kira ini adalah langkah yang bagus, kami berterima kasih Ibu Nurmalah bisa berkunjung ke kantor PWI dan SMSI Jateng, harapan kami kunjungan dan silaturahmi tidak berhenti di sini, nantinya akan ada follow up yang akan memberikan manfaat untuk kedua belah pihak dan masyarakat," terangnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua PWI Jateng Amir Mahmud. Menurutnya, memperluas jaringan adalah bagian tugas dari organisasi yang bergerak sebagai komunikasi massa. "Nantinya akan ada follow up yang berupa kegiatan yang meningkatkan SDM dan peningkatan kompetensi. Semakin banyak bergaul dengan kalangan profesional tentu sangat banyak manfaatnya," ujarnya.

Sementara itu, Hj Nurmalah SH MH mengatakan sebagai orang baru di Semarang, dirinya sudah seharusnya jemput bola dengan memperkenalkan diri kepada berbagai elemen masyarakat. Kantor cabang di Semarang diakuinya sebagai langkah memperluas jaringan kantor advokad yang sudah dirintisnya di kota Palembang. "Saya ingin silaturahmi dengan Ketua PWI dan Ketua SMSI Jawa Tengah karena orang baru maka wajib bagi saya untuk audensi dengan pihak-pihak terkait. Kita semua tahu kalau Advokat tidak bisa lepas dari media. Harapan saya kunjungan ini nantinya  ada tindak lanjut ke depan, apa yang akan kita kerjakan bersama. Dan saya di sini siap menjadi narasumber apabila diperlukan," jelas Hj. Nurmalah, SH. MH. (pen)