Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan Apresiasi Suksesnya MTQ X Tingkat Kabupaten Banyuasin

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan Apresiasi Suksesnya MTQ X Tingkat Kabupaten Banyuasin
foto: yokin/ms - Ketua DPRD Banyuasin

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2021 resmi ditutup Bupati Banyuasin H Askolani SH MH. Upacara penutupan berlangsung meriah di Lapangan Bola Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Rabu (17/2).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin H Irian Setiawan SH Msi yang turut menghadiri Penutupan MTQ X Tingkat Kabupaten Banyuasin, turut mengapresiasi dan mendukung perhelatan lomba tersebut.  “Mudah-mudahan dengan acara seperti ini, dapat mendatangkan keberkahan dan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala. Karena Al Quran merupakan pedoman hidup dan petunjuk bagi umat manusia,” tutur Irian.

Irian berrapkan para pemenang dalam MTQ kali ini dapat meningkatkan kualitas dan prestasinya, sehingga dapat tampil trengginas pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.  “Semoga Kafilah Banyuasin mencapai hasil yang terus meningkat dari pelaksanaan MTQ-MTQ sebelumnya, serta mampu mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,” tukasnya. 

Diketahui, dari 21 Kecamatan yang mengikuti MTQ, dewan hakim MTQ X Kabupaten Banyuasin menetapkan Kecamatan Banyuasin III mendapat juara umum dengan jumlah nilai 54, disusul Kecamatan Rambutan dan Sembawa masing-masing bertengger di juara kedua dan ketiga.

Dalam sambutannya Bupati Askolani menyampaikan rasa penghargaannya dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya untuk kesuksesan penyelenggaraan MTQ X tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2021. (ydp)