Kesiapan Anggota, Dandim Ambil Apel Pagi

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.M.I.Pol, dalam kesempatan apel pagi menyampaikan bahwa semua Danramil dan Perwira Staf agar mengecek kondisi anggotanya, tujuannya adalah mengetahui kondisi personil sebelum melaksanakan kegiatan dan berdinas. “Disamping itu juga personel Kodim 0718/Pati, harus menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin agar menjadi sehat, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas,” tambah Dandim.

Apel Pagi di laksanakan di halaman penggilingan padi milik Bpk Sutarman Dusun Pandaan RT.03/RW.02 Desa Tamansari, Senin 21 Juni 2021. Untuk pertama kalinya Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi.Adi Ilham Zamani S.E M.I.Pol, mengambil apel pagi. “Kemudian masalah pengamanan personel sangatlah penting, dimana seluruh anggota apabila berkendaraan dan berlalu lintas agar senantiasa selalu berhati-hati”. Imbuhnya. “Disamping itu juga personel Kodim 0718/Pati harus menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin agar menjadi sehat, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas”. Tambah Dandim.

Pengarahan apel pagi dengan diakhiri berjemur diatas terik sinar matahari pagi selama 10 sampai 15 menit, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh guna pencegahan Covid–19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *