Kementrian Agama Kabupaten Pati Memberikan Bantuan Perehapan Tempat Ibadah Lewat Program TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sinergitas yang dilakukan Kemenag bersama Kodim 0718/Pati telah terjalin baik dan telah melakukan kegiatan bersama-sama. Kali ini dalam kegiatan TMMD Reguler Ke- 111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dimana Kemenag menyalurkan bantuan perehapan pembangunan masjid di desa Tamansari. Momen itu dilaksanakan di balai desa Tamansari Kecamatan Hadir dalam rombongan Kemenag dipimpin langsung oleh Ketua Drs.H. Ali Arifin.MM.

Ketua Kementrian Agama Kabupaten Pati. Drs.H. Ali Arifin.MM, dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya memang telah melakukan kerjasama yang sinergis dengan Kodim 0718/Pati. sebenarnya telah terjalin sejak lama dalam berbagi bentuk kegiatan, sebelum pandemi covid-19 Kemenag bersama TNI-Polri bersama-sama melaksanakan menyalurkan zakat. Selasa (15/06/2021).

Dia juga mengatakan bahwa TMMD yang digelar oleh Kodim 0718/Pati beberapa kali juga melibatkan Kemenag baik yang dalam bentuk kegiatan fisik maupun non fisik Dimomen TMMD kemenag juga ikut bersama Kodim 0718/Pati diwaktu-waktu yang lalu, dimana kemenag ikut dalam dalam kegiatan fisik dengan membantu Masjid, membantu menyalurkan Alquran, maupun penyaluran zakat sedangkan dalam bentuk non fisik kemenag tampil dalam memberikan sosialisasi tentang undang-undang perkawinan.

“Pada kegiatan TMMD Reguler ke – 111 di desa Tamansari memberikan bantuan untuk perehapan Masjid Baitul Muttakin di desa tamansari ungkap Kepala Desa Tamansari Gus Amin, S.T, Bertrima kasih kepada kementrian agama di kabupaten Pati,dengan menyalurkan bantuan untuk perehapan Masjid Baitul Muttakin Lewat Program TMMD Reguler Ke- 111 Kodim/Pati,”ujar Gus Amin,S.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.