Kemaksiatan yang Mendatangkan Azab

Kemaksiatan yang Mendatangkan Azab
(Foto Ist)

Beberapa pekan terakhir ini media sosial digegerkan ulah sebagian kelompok lelaki yang berpakaian ala muslimah sebut saja crosshijabers.Kelompok ini memiliki perilaku yang menyimpang dari fitrahnya sebagai seorang lelaki.

Mereka lebih suka mengenakan pakaian Muslimah seperti memakai jilbab dan cadar hingga kaos kaki.Tentu saja berita ini membuat gempar,bagaimana tidak dibalik wajah yang tertutup sekilas terlihat Anggun dan feminim,ternyata mereka adalah laki-laki yang mempunyai kelainan yaitu suka mengoleksi dan mengenakan pakaian muslimah agar mereka bisa leluasa masuk di barisan muslimah dan bisa bergaul dengan para muslimah,ini sudah menjadi kepuasan tersendiri untuk kelompok ini.

Belum lama kegemparan crosshijabers ramai diperbincangkan di sosial media kini di temukan lagi kelompok 'pregnant crossdresser".sebagaimana kelompok crosshijabers mereka juga suka berpenampilan layaknya muslimah tapi yang membedakan kelompok ini berpenampilan layaknya wanita hamil,dengan benjolan di bagian perutnya.

Sungguh sangat miris moral kelompok ini ,bagaimana tidak mereka menyalahi fitrohnya sebagai seorang laki-laki yang seharusnya menjadi pemimpin bagi wanita atau istri-istri mereka eh malah kelakuanya menyimpang dengan berpakaian layaknya muslimah tanpa rasa malu kini mereka terang-terangan menampakkan hobi mereka.

Tentunya ini membuat resah para wanita muslimah karena kelompok ini suka menyelinap di barisan akhwat .Tak tanggung-tanggung mereka juga bisa masuk ke toilet dan melihat tangan-tangan mulus dan kaki-kaki mulus para akhwat.

Tentu saja kelakuan kelompok ini bisa menjatuhkan martabat martabat seorang muslimah dimana pakaian jilbab dan khimar adalah salah satu bentuk ketaatan kepada sang pencipta tetapi kini malah dinodai oleh ulah sebagian kelompok tak bermoral dengan perilaku yang menyimpang demi memuaskan nafsu mereka.

Islam dengan tegas melarang perbuatan yang melanggar seperti ini,Haram hukumnya laki-laki mengenakan pakaian-pakaian perempuan,dan perempuan mengenakan pakaian laki-laki sesuai dengan hadist berikut ini.

"Dari ibnu Abbas: Sesungguhnya baginda nabi muhammad saw melaknat para laki-laki yang menyerupai wanita  dan perempuan yang menyerupai laki-laki," (HR-Al-Bukhori dan abu dawud)

Hadist ini menjelaskan bahwa Allah swt akan melaknat para pelaku-pelaku yang melanggar hukum-hukum syari'at islam,jangan sampai Allah murka dan menurunkab Azabnya seperti kaum nabi Luth dulu,mereka dibinasakan Allah dengan dijungkirbalikkan dan dihujani dengan hujan batu yang terbakar.Tak ada satupun yang selamat atas kaum yang membangkang tersebut dan betapa buruk Azab yang menimpa mereka karena perilaku seks mereka yang menyimpang.

Tentunya kita tidak ingin kelakuan-kelakuan yang menyimpang sebagian kelompok seperti LGBT, cross-hijabers, cross-dresser ini akan mengundang Azab dari Allah. Inilah kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan akibat manusia jauh dari aturan sang pencipta, mereka tak peduli dengan sebab dan akibat yang timbul akibat ulah mereka demi memuaskan nafsu yang sesaat. Semoga para pelaku yang menyimpang ini bisa segera bertaubat kepada Allah dan bisa segera mendapatkan hidayah dari Allah dan kembali ke jalan yang benar yang sesuai dengan ajaran syari'at islam.

Agar Allah swt tidak murka. Wallahu a'lam bish showab.