Keluarga Pasri Senang Rumahnya Di Kunjungi DanSatgas TMMD Kodim Kudus

Keluarga Pasri Senang Rumahnya Di Kunjungi DanSatgas TMMD Kodim Kudus

 

Kudus - Hari sabtu siang adalah hari keberuntungan bagi Bapak Pasri karena hari tersebut keluarga Pasri di kunjungi oleh Bapak Dandim Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P  di dampingi Kepala Desa Bapak Sukoyo.Karena rumah Bapak Pasri yang menjadi sasaran fisik dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Sabtu 11/4/2020.

Bapak Pasri yang berprofesi sebagai buruh serabutan juga pekerja bangunan ini mengaku sangat senang terbantu mendapat bantuan rehab rumah. Dimana dulu rumahnya tidak nyaman untuk di huni karena dindingnya yang retak - retak hampir ambrol belum lagi kalau musim penghujan tiba pasti bocor akibat kayu penyangga genteng sudah lapuk sekarang sudah nyaman untuk di tempati.

Diakuinya, ditengah kondisi ekonomi keluarganya tidak mencukupi jikalau harus merehab rumah sendiri. Sekarang dia memiliki tempat tinggal yang lebih nyaman“Saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih dan kami akan menempati rumah ini dengan senang hati dan juga merawatnya. Dibanding dulu, bocor bila hujan, ya sangat tidak layak untuk ditempati,” ungkapnya dihadapan Dandim 0722/Kudus dengan terbata - bata.

Sementara itu Letkol Arm. Irwansyah S.AP, selaku DanSatgas TMMD Kodim Kudus menyampaikan bahwa"Pelaksanaan rehab rumah, salah satunya rumah Bapak Pasri yang menjadi target TMMD Reguler Ke - 107 Tahun 2020 Kodim Kudus sudah selesai dikerjakan dan rumah tersebut saya pastikan sudah dapat ditempati dengan layak sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan,” pungkas DanSatgas TMMD Kodim Kudus.

(PendimKudus)