KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN SATGAS TMMD KODIM PURWOREJO MENGINSPIRASI WARGA SEDAYU

KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN SATGAS TMMD KODIM PURWOREJO MENGINSPIRASI WARGA SEDAYU

 

PURWOREJO - Dalam setiap kegiatan anggota TNI selalu menunjukan kekompakan, kebersamaan dan semangat gotong – royong yang tinggi sebagaimana karakter bangsa Indonesia, tergambar dalam pelaksanaan program TMMD ke 109, di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Minggu, (11/10)

Kekompakan dan kebersamaan antar sesama Satgas TMMD, berikut denga warga setempat kian menjadi sorotan.Danki Satgas TMMD 108, Kapten Inf. Sutrisno mengatakan, bahwa semangat kebersamaan antara TNI tergolong dalam Satgas TMMD dan rakyat adalah kunci keberhasilan.

"Selain disini sesama Satgas TMMD saling kompak, kami juga turut menggambarkan jika Kekompakan itu sendiri perlu ada disemua sisi kehidupan masyarakat, termasuk di tempat terlaksananya program TMMD ini." terang Kapten Sutrisno

Ditempat yang sama, warga yang saat itu turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini, kian termotivasi untuk belajar dan menerapkan pola yang sama dengan apa yang dilakukan oleh personil TNI tergolong dalam Satgas TMMD.

"Kami rasa hal itu menjadi contoh dan patut diteladani, sisi semangat bekerja dan kekompakan, melindungi diri sendiri dan orang lain, kami warga termotivasi oleh apa yang dilakukan oleh personil TNI yang ada disini." ungkap warga. (Pendim 0708/pordjo)