Kedai Kopi Tongkrongan Air Perikan

Kedai Kopi Tongkrongan Air Perikan
Foto: repi - Suasana Kedai Kopi Pa-Puji

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Bagi pencinta dan penikmat kopi jangan lupa nongkrong di kedai kopi Pa-Puji di kawasan Jalan air Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan. Kedai Kopi Pa-Puji yang menyajikan berbagai seduhan kopi mulai dari kopi Torabika, Robusta, black Coffee yang dijamin memanjakan dan membuat pengunjung ketagihan. Selain itu di kedai ini kopi yang disajikan pun diracik oleh tangan terampil dan ahli di kancah perkopian. Di samping menikmati rasa khas kopi pengunjung juga disajikan musik akustik dan karoke yang bisa mengendorkan urat syaraf dan ketegangan setelah seharian bekerja.

Owner Kedai Kopi Pa-Puji Novirzah Djazuli kepada media ini, Sabtu malam (24/10) saat buka perdana menuturkan, dengan adanya kedai kopi ini bisa mendorong wisata kuliner sehingga banyak pengunjung lebih mengenai kopi Pagaralam. Lanjutnya, kawasan ini dipastikan tidak mengganggu warga karena bukan lokasi padat penduduk dan tidak mengganggu arus lalulintas karena jalannya lebar dan berada di lokasi yang strategis. "Lokasi strategis, jauh dari pemukiman warga dan jalanan yang lebar sangat mendukung usaha ini," terangnya. 

Menurutnya, anak-anak muda bisa berpartisipasi mengembangkan kreativitasnya di Kedai Pa-Puji ini.  Sementara Iwan Pujakesuma yang bertanggungjawab akan cita rasa kopi Kedai Pa-Puji menambahkan, pihaknya mengutamakan kualitas sajian kopi dan kenyamanan pengunjung. Sembari menata dan melengkapi kekurangan, tentunya cita rasa atau kualitas menjadi prioritas bagi pengunjung agar ke depannya Kedai Pa-Puji ini makin dikenal masyarakat luas. "Sambil berbenah mutu dan cita rasa tidak bisa dilepaskan,"ujarnya.(Rep)