Karena TNI Di Jalan Kampungku Terbit Kesejahteraan

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Tidak Dapat di pungkiri bahwa ases jalan merupakan salah satu pendorong untuk meningkatkat kesejahteraan masyarakat memanglah tepat kalau Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati di titik beratkan pada Infrastruktur pembuatan jalan penghubug antar desa karena dengan adanya ases jalan yang menghubungkan antara Desa Tamansari dan Desa sumberarum akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua desa. Senin,(21/06/2021).

Baik Pemdes maupun pihak TNI sangat paham jika nantinya sudah ada jalan penghubung antar desa maka ekonimi kedua desa akan terdongkrak, karena dengan adanya TNI di jaln kampong terbit kesejahteraan “ungkap Parman” salah satu Warga Desa Tamansari Kec Jaaken. Terwujudnya jalan Penghubung antar desa sangat diharapkan dapat peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas sangat bersemangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan. Kami berada di sini hanya untuk membangun supaya masyarakat lebih”Tutur Sertu Puryono”.

Masyarakat sangat Berharap terhadap keberhasilan atau tercapainya pembangunan jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh. maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Semoga nantinya setelah dengan susah payah dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan banyaknya pengorbanan baik tenaga dan pikiran akan terwujud jalan yang kokoh dan segera terbit kesejahteraan bagi kedua desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *