Kapolres Muaraenim Usai Dilantik Silaturahmi dengan Bupati Muaraenim

Kapolres Muaraenim Usai Dilantik Silaturahmi dengan Bupati Muaraenim
foto: IST - Suasana audiensi dengamn Bupati Muaraenim


MUARAENIM, MEDIA SRIWIJAYA - Bupati Muara Enim, H. Juarsah,SH, Kamis pagi (07/01) menerima kunjungan dan silaturahmi Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP, Danny Haposan Ardiantara Bungaren Sianipar, S.I.K.

Dalam suasana hangat di ruang kerjanya, Bupati Muaraenim berharap Kapolres yang baru dapat melanjutkan kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik diantara Kepolisian dan Pemkab Muaraenim dalam mendukung suksesnya pembangunan Daerah."Saya mengucapkan selamat bertugas dan menyambut baik kehadiran AKBP, Danny HAB, Sianipar sebagai Kapolres Muara Enim yang baru. Dirinya membuka ruang komunikasi seluas- luasnya kepada Kapolres untuk berkoordinasi dalam rangka tugas dan pelayanan menjaga kondisi Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif guna mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Kabupaten Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera, " ajaknya.

Sementara dengan didampingi Kasat Intel Polres Muara Enim, AKP. Aan Sumardi, S.E., M.M., Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin ini memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Muara Enim yang baru menggantikan AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M., yang mendapat promosi sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Riau. "Di sini saya juga memohon dukungan dan izin untuk bergabung bersama dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim lainnya dalam menjaga keamanan dan kondusivitas daerah guna mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim, " ucapnya. (*)