Kapolres Banyuasin Raih Penghargaan

Kapolres Banyuasin Raih Penghargaan
teks:IST- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk mendapat penghargaan dari Manajemen Indomaret

*Ungkap Kasus Pembobol ATM

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA —  Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk mendapat penghargaan dari Manajemen Indomaret setelah berhasil mengungkap kasus pembobol ATM dan pecah kaca antar provinsi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh General Affair Indomaret, Zen Secara Simbolis kepada Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk di didampingi Kasat Reskrim Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Banyuasin atas penangkapan ini, semoga di lingkungan khususnya wilayah Banyuasin, khususnya Gerai Indomaret jadi aman,” kata Zen yang mengucapkan rasa syukur kepada pihak Polres Banyuasin. Menurutnya, selain kasus pembobolan ATM dan mesin brangkas Indomaret di Jalan Talang Kramat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin kemarin, kasus lain juga marak terjadi di Toko Indomaret Palembang. “Kasus serupa di Toko Indomaret ada 2 yaitu di Kebun Bunga dan daerah Sulaiman Amin Palembang. Kami akan terus melakukan evaluasi, semakin menambah meningkatkan keamanan,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk didampingi Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Ikang Ade Putera SIk MH dan Kanit Pidum Ipda Ammukminin, Rabu (21/10) mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh management Indomaret.“Terima kasih atas apresiasinya, semoga Polri selalu dipercaya masyarakat dalam menjaga keamanan, ini juga tidak lepas dari peran jajaran dan masayarakat,” ungkap Kapolres. AKBP Danny juga berharap agar, pihak manajemen Indomaret agar lebih meningkatkan keamanan di lingkungan usahanya. "Tak hanya usaha Indomaret juga tempat usaha lain juga harus meningkatkan keamanan dan selalu waspada dengan tindakan kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja," tandasnya. (ydp)