Kapolda Sumsel Ikut Baksos, Ulta ke 32 Alumni Akabri 88

Kapolda Sumsel Ikut Baksos, Ulta ke 32 Alumni Akabri 88
Kapolda Sumsel saat pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako, Minggu (26/7) di Palembang

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S hadiri Bakti Sosial Angkatan AKABRI 88/WERVING 84 Ke 32 Tahun mengambil untuk Indonesia peduli melawan Covid - 19, bertempat di Kelenteng  Dewi Kwan Im Kelurahan 10 Ulu Palembang, Minggu (26/7).

Di usia pengabdian ke - 32 tahun. Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1988 yang tergabung dalam Paguyuban 'Andalan 88' mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka pengabdian ke-32 Alumni AKABRI 1988 Werving 1984 yang berjumlah 762 orang perwira dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri.

Berbagai kegiatan baksos seperti donor darah dan pembagian paket sembako diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak pandemi Covid -19. Kegiatan bakti sosial ini sendiri dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia, selain di Sumsel terselenggara juga di Jakarta, Bali, Gorontalo, Sumatera Barat, Babel, Malut, Banten, Jambi dan Jawa Barat.

"kegiatan donor darah dan pembagian paket sembako ini menunjukkan sinergitas TNI - Polri karena setiap saat dalam membangun negeri dan kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang saat ini sedang dilanda virus covid-19," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Masih dikatakan beliau, untuk acara puncak pengabdian ini sendiri akan digelar di Markas Komando (Mako) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakart Utara, Pada Tanggal 26 Juli 2020 dengan kegiatan donor darah dan peluncuran kendaraan pembawa sembako serta penyerahan sembako kepada masing-masing perwakilan. (Ly)