Kades Tamansari Bangga Kinerja Warga Dan Satgas TMMD Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Gus Amin Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, merasa bangga dengan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati yang tahun ini berada dilaksanakan di desanya.

Kebanggaan yang dirasakan Gus Amin ketika mendampingi Komandan Sargas TMMD Reguler Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani meninjau lokasi sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter. Gus Amin bangga dengan kesadaran dan ketulusan warga Desa Tamansari untuk berbaur dengan TNI dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD, mereka pun ikhlas bekerja bakti untuk membantu Satgas yang sedang bertugas membangun desanya, Selasa (22/6/2021).

Sementara Gus Amin mengatakan, semua sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati ini dinilai sangat cepat. Pasal dalam kurun seminggu semenjak TMMD dibuka, sudah terlihat hasilnya. “Salah satu contohnya, pembangunan pengecoran jalan pertanian penghubung dua desa yakni Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken. Dalam jangka waktu seminggu saja, pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter sudah mencapai 30 persen. Memang pengerjaan dilakukan bersama-sama, tetapi dengan adanya Bapak-bapak TNI ini yang menjadikannya semangat mereka untuk ikut dalam kerja bhakti,” ungkapnya.

“Hanya beberapa hari saja bangunan tersebut sudah tampak hasilnya. Bukan hanya pembangunan jalan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab Masjid dan Musholla. Saya benar-benar salut dan bangga dengan semangat serta kinerja TNI Satgas Kodim Pati,” pungkas Gus Amin. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *