Jembatan Rindu Ikon Desa Tamansari Lokasi TMMD 111 Dilaksanakan.

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pelaksanaan Pra TMMD 111 Kodim 0718/Pati sudah berjalan sekitar satu minggu. Warga dan anggota Satgas tak kenal lelah saling bahu-membahu mengerjakan sasaran fisik TMMD.

Berbagai sasaran fisik yang menjadi prioritas meliputi semenisasi jalan sepanjang 1450 meter, rehab RTLH sebanyak 16 unit dan renovasi masjid serta musholla pun digenjot pengerjaannya. Sudah mulai nampak apa yang sudah dikerjakan warga dan Satgas TMMD selama sepekan ini.

Tapi dibalik itu, ada sisi unik yang dimiliki Desa Tamansari dan masih banyak orang tidak tahu. Ternyata di Desa Tamansari ada sebuah jembatan unik yang menjadi ikon Desa Tamansari. Jembatan ini menjadi penghubung Dusun Kemiri dan Dusun Randu. “Jembatan Rindu” nama kerennya.

Gus Amin, kepala Desa Tamansari dan tokoh pemuda yang memprakasai pembangunan jembatan rindu. “Ya ini insiatif dari para pemuda Desa Tamansari, para pemuda ingin desannya mempunyai ciri khas tersendiri atau tempat ikonik agar orang luar dengan mudah mengenal kalau ini Desa Tamansari, ujarnya. Rabu (09/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *