Jalan Desa Tamansari Yang Dulu Sepi Kini Mendadak Ramai Dipenuhi Tentara Dan Warga

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Jalan Desa Tamansari yang berada di wilayah pertanian dan merupakan jalan penghubun dengan yang ada di sebelahnya, desa sumberagung kini beberapa hari ini mendadak selalu ramai dengan anggota TNI dan warga disana.

Jalan pertanian di Desa Tamansari ini merupakan tempat terselenggarakannya TMMD Ke 111 dari Kodim 0718/Pati.Jalan ini merupakan sasaran utama yang dikerjakan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun ini.

Jalan yang dulunya sepi dan hanya dilewati oleh warga desa yang akan ke sawah dan ladangnya, kini mendadak ramai setiap harinya dipenuhi oleh anggota TNI dan warga setelah dibukanya kegiatan TMMD satu minggu yang lalu.

TNI dan Warga tersebut berada disana dalam rangka program pembangunan jalan betonisasi, yang awalnya berupa jalan tanah diubah menjadi jalan perkerasan beton.

Sukirno(65), warga dukuh pandahan RT02/RW 02 mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan pembangunan jalan tersebut, juga berharap tidak ada kendala dalam pengerjaannya, baik itu cuaca maupun yang lainnya “Saya sangat senang ya pak dengan adanya pembangunan jalan ini, saya juga berharap semoga tidak ada kendala dalam pembangunannya, karena sekarang ini cuaca juga lagi tidak menentu,”Ujar Sukirno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *