Iwan Setiadi Gantikan Sazili sebagai Kasi Pidsus di Kejari Empat Lawang

Iwan Setiadi Gantikan Sazili sebagai Kasi Pidsus di Kejari Empat Lawang
Foto: rodi - Suasana pelantikan

EMPAT LAWANG, MEDIA SEIWIJAYA - Mutasi jabatan terjadi di Kejaksaan Negeri (Kejar) Empat Lawang. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Empat Lawang, yang sebelumnya dijabat Sazili SH,  kini diemban Iwan Setiadi SH. Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kejari Empat Lawang oleh keduanya, dilakukan di aula Kantor Kejari Empat Lawang, Kamis (8/10).

"Iya, hari ini kita telah melantik pejabat Kasi Pidsus yang baru dan menyaksikan sertijab antara pejabat lama, Sazili SH kepada pejabat yang baru Iwan Setiadi SH," ungkap Kajari Empat Lawang, Asbach SH kepada wartawan.

Dijelaskannya, pejabat yang lama Kasi Pidsus Kejari Empat Lawang, Sazili SH mendapat promosi jabatan baru di Kejari Ogan Ilir (OI) di Indralaya sebagai Kasi Tidak Pidana Umum (Pidum) disana. Sementara penggantinya di Kejari Empat Lawang, Iwan Setiadi SH sebelumnya menjadi Kasi Pidum di Kejari Kaur Bintuhan.

Sementara, pejabat lama Kasi Pidsus Kejari Empat Lawang, Sazili SH saat dibincangi menyampaikan kesannya selama menjabat selaku Kasi Pidsus Kejari Empat Lawang, selama kurang lebih 10 bulan. Dikatakannya, koordinasi dibawah pimpinan Kajari Empat Lawang dan dukungan semua pihak cukup baik. "Saya rasa kesannya sangat baik. Alhamdulillah, support dan dukungan semua pihak terhadap kegiatan Seksi Pidsus sangat baik," ungkapnya.

Di sisi lain, pejabat baru Kasi Pidsus Kejari Empat Lawang, Iwan Setiadi SH mengaku akan tetap mengikuti petujuk pimpinan dalam hal ini Kejari Empat Lawang, dalam menjalankan tugasnya di Kejari Empat Lawang. "Tentu saja saya akan mengikuti petunjuk pimpinan ke depannya," imbuhnya.(rodi)