Ikhlas Merupakan Modal Penting Dalam Pengapdian

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Bermodalkan Ikhlas Serta semangat tinggi para satgas TMMD melaksanakan pekerjaan yang tergolong tidaklah ringan .Dibawah terik matahari mereka masih tetap semangat dalam pekerjaanya panas terik matahari tidak mereka hiraukan yang terlintas dalam benaknya adalah hasilnya memenuhi target yang telah ditentukan. Mereka dengan lihai dan trampil dalam menggunakan alat alat pertukangan bukan saja mahir dalam menggunakan segala jenis senjata,Kamis (10/06/2021).

Dirumah Asmurii Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai salah satu dari 16 unit rumah yang mendapat bantuan Program RTLH. Disinilah Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat melakukan karya nyata dan sebagai wujud kepedulian yang tinggi kepada sesama,Dengan bergotong royong dan bahu membahu melaksanakan pemugaran dan pembangunan yang awalnya kurang layak untuk di huni menjadi layak untuk di tempati. Sangat terlihat sekali rasa kekeluarga ,keakraban dan persaudaraan dalam pelaksanaa pembangunan rumah tersebur’tutur Sertu Toha “.

Pak Asmurii Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat tak henti hentinya di buat takjub takjub Dengan melihat keuletan dan ketrampilan yang di miliki para prajurit saat melakukan pembangunan renofasi Rumahnya . Saya kira bapak bapak Tentara hanya bisa berperang saja ternyata itu tidak sepenuhnya benar di samping jago perang ternyata TNI juga mahir dalam pertukangan,”ujar Asmuri. Selain itu juga para Anggota Satgas TMMD menunjukan perilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,’Imbuhnya”.

Kita semua berharap dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa menjadi wahana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat,”Ujar Sertu Toha Untoro”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *