Ikhlas Dalam Berkerja akan Membuat Pekerajaan Ringan

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Pra TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati sedang berlangsung, anggota Satgas TMMD dan warga yang tergabung dalam program Bhakti TNI bedah Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) terus menjaga kesetabilan semangat dalam bekerja, ini terlihat dari etos kerja yang tinggi diantaranya.

Mereka berkerja dengan penuh semangat dan ikhlas, berkerjasama mengerjakan program –program TMMD agar selesai tepat pada waktunya.

Sertu Yuhariyanto(41) anggota Satgas TMMD tetap semangat mengangat karung semen untuk diaduk dengan pasir agar nantinya bisa digunakan untuk memplester rumah ibu Sarbini(53) warga Desa Tamansari. Dia berpendapat bahwa dengan semangat kerja yang ikhlas dan tulus semua pekerjaan akan menjadi ringan.

“Jika kita bekerja dengan ikhlas, seberat apapun pekerjaan itu akan menjadi ringan”, kata Sertu Yuhaiyanto, Rabu (09/06/2021). Warga yang sama-sama bekerja bedah rumah tidak layak huni pun puas dengan kinerja anggota TNI tersebut, karena dengan demikian pekerjaan akan cepat terselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *