Ibu-Ibu Warga Desa Tamansari Yang Sedang Jemput Anaknya Jadi Sasaran Komsos Satgas TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati galakan komunikasi sosial (Komsos) sampai ke Taman kanak-kanak di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin,(14/06/2021).

Salam Senyum dan Sapa, itu yang nampak dilakukan oleh Satgas TMMD ke 111 Serda Triatmojo yang menyempatkan waktunya untuk berinteraksi sosial kepada ibu-ibu orang tua wali murid anak-anak TK. Juwariyah (42), salah satunya yang sedang menjemput putranya pulang sekolah di KB TABIRUL ISLAM, Dukuh Pandahan RT 01/RW 02, Desa Tamansari.

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 111 di KB TABIRUL ISLAM ini supaya anak-anak lebih dekat dengan TNI dan kehadiran anggota TNI di desanya bisa memberikan rasa nyaman.

Dalam obrolan singkatnya Juwariyah merasa senang dengan adanya KB TABIRUL ISLAM ini selain dekat jaraknya dengan rumah, sekarang putranya juga semakin pintar, mulai membaca, menghafal dan mengaji, kesemuanya itu tidak terlepas dari peran guru di sekolah.

“saya berharap untuk semua ibu-ibu yang ada disini untuk bisa menjaga kesehatannya, dan mari bersama-sama menaati protokol kesehatan, agar dapat memutus rantai peredaraan Covid 19,”Kata Serda Triyatmojo, anggota Kodim 0718/Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *