HUT ke 7 Muratara Dilaksanakan Sedehana  

HUT ke 7 Muratara Dilaksanakan Sedehana  
Bupati Muratara dan Wakil Bupati saat pemotongan tumpeng di HUT ke 7 Muratara

MURATARA, MEDIASRIWIJAYA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) merayakan hari jadi yang ke-7 dan langsung acara pemotongan tupeng, Kamis (10/6).

HUT ke -7 Kabupaten yang d hadiri Bupati Musirawas Utara HM Syarif Hidayat, Kapolres AKBP Andhi Witanto, Dandim Rupit, Kodim 0604 MLM Kapten Inf Mulyono, Sekda Muratara Alwi Roham, Camat di lingkungan Pemkab Muratara.

Syarif Hidayat menyampaikan, peringatan Hari Jadi ke 7 Kabupaten Muratara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Peringatan hari jadi Kabupaten Muratara biasanya dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Muratara.

pada momen Hari Jadi Muratara tahun ke 7 ini bupati mengajak seluruh masyarat untuk sama-sama melawan pandemi virus corono agar kita semua bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi karena wabah yang melanda di seluruh penjuru dunia. Perayaan HUT ke 7 tahun ini hanya dirayakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Bupati menyampaikan walau dalam kondisi covid 19 kita tidak patah semangat untuk merayakan Hut ke 7 Muratara, tapi harus tetap patuh protokal kesehatan. “Tahun ini kita merayakannya sedikit berbeda, tapi semangat kita tetap sama,” kata Syarif.
Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif menyongsong Pilkada serentak tahun 2020. "Saya, Syarif Hidayat Bersama Wakil Bupati Depi Suhartoni akan terus berjuang menuju Muratara lebih baik lagi, "katanya.
Syarif mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam bahu-membahu membangun Kabupaten Muratara. "Kita terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah untuk mewujudkan Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat, " ujarnya. (mud)