Harnojoyo Dilantik Jadi Walikota Palembang. Ternyata Bertepatan Hari Lahirnya yang ke 51

Harnojoyo Dilantik Jadi Walikota Palembang. Ternyata Bertepatan Hari Lahirnya yang ke 51
Foto ist

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Pelantikan Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati yang akan dilaksanakan besok, Selasa (18/9/18) menjadi kado terindah bagi Walikota Palembang terpilih H. Harnojoyo, karena bertepatan dengan Ulang Tahun (Ultah)- nya yang ke-51.

"Alhamdulillah, besok saya dilantik, dan besok juga bertepatan dengan bertambahnya usia saya," ungkapnya saat menghadiri geladi bersih persiapan pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahap I hasil Pilkada serengak tahun 2018 yang diadakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Senin (17/9/18).

Harnojoyo berharap pelantikan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan lancar, tanpa ada hambatan apa pun. "Sebelumnya kami meminta maaf kepada seluruh konstituen kami yang tidak dapat menghadiri untuk melihat langsung prosesi pelantikan, karena keterbatasan undangan," imbuhnya. Harnojoyo menerangkan, untuk pelantikan besok, orang-orang terdekat yang akan hadir, adalah seluruh keluarganya termasuk ibunda tercinta. "Seluruh keluarga saya akan hadir. Tidak lupa emak saya yang akan ikut mendampingi selain istri dan anak-anak," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo menuturkan, usai pelantikan, seluruh masyarakat dan konstituen akan diundang dalam syukuran bersama di kediaman dinas Walikota di Jalan Tasik Palembang. "Sekalian syukuran bertambahnya usia, kita juga akan syukuran bersama seluruh masyarakat usai pelantikan.

Dan setelah pelantikan juga kita akan langsung memulai program kerja pertama dengan penandatanganan Peraturan Walikota (Perwali) yang diwajibkan untuk seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang," tandasnya. (Saft)