Harapan Suparno Penjual Ikan Segar Keliling Adanya Program TMMD Di Desa Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Suparno (40), penjual ikan segar keliling asal Juwana Pati, akhir-akhir ini ramai diserbu pembeli terutama ibu-ibu manakala berjualan dilokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati. Ia terlihat gembira, pasalnya jalan yang menghubungkan Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken akan segera di betonisasi, Senin (07/6/2021).

“Setelah jalan dibangun melalui program TMMD, tentunya saya kalau jualan ikan segar keliling dengan memakai sepeda roda tiga lebih mudah. Bukan itu saja, jalan yang sudah dicor tentunya akan memperlancar mobilitas saya saat berkeliling menjual dagangan saya,” kata Suparno.

Dituturkan, jalan yang akan dibangun ini memang bisa dilewati saat kemarau, tapi saat musim hujan, dirinya merasa miris, pasal kondisi jalan licin dan berlumpur. Sehingga saat mau jualan ikan segar keliling ke Desa Sumberarum dengan memakai sepeda harus ekstra hati-hati.

‚ÄĚSemoga dengan dibangunnya jalan penghubung antar desa tersebut, nantinya bisa memberi manfaat untuk orang banyak, terutama pedagang seperti saya yang harus berkeliling dari desa ke desa yang lain,” tutur Suparno. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *