Hantam Balok Kayu, Speed Boat Tergelempang

Hantam Balok Kayu, Speed Boat Tergelempang
Foto: IST - Suasana saat speed terbalik dan para penumpang berusaha mneyelamatkan diri

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA  - Speed boat bermerk Karena Dia terbalik setelah menghantam balok kayu di Perairan SP3 Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Selasa (18/11)

Dari informasi yang berhasul dihimpun, terjadinya kecelakaan tunggal di perairan SP 3 tersebut, lantarann speed boat milik Kepala Desa Makarti Jaya itu, melaju terlalu kencang. Di Sungai yang keruh tadi, ada balok kayu besar mengambang di anak sungai. Sehingga speed boat yang dinahkodai diduga oleh keluarga kades sendiri, dilintasi yang menyebabkan speed boat terpental ke atas, oleng dan tergelempang.

Penumpang dan barang-barang yang ada dalam speed berhamburan keluar mengambang di sungai. "Dari informasi speed boat milik anak kades," kata Camat Makarti Jaya Syarif yang berharap penumpang selamat dari peristiwa tadi.

Masih kata Syarif, pihaknya berusaha menghubungi Kades, tapi handphone kades sulit dihubungi. "Sudah saya hubungi kades dan perangkatnya tapi tidak aktif," tuturnya yang belum tahu dari mana dan tujuan ke mana speed boat yang terbalik.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang SIk membenarkan, adanya peristiwa kecelakaan di wilayah Perairan wilayah SP3 wilayah Upang. "Untuk informasi yang jelas belum tahu. Nanti kita akan berkoordinasi sama Polair yang bertugas di wilayah perairan," tandas AKP Ikang. (ydp)