H Kuryana: Terima Kasih Hj Percha Leanpuri

H Kuryana: Terima Kasih Hj Percha Leanpuri
Foto: rws - Foto bersama H Kuryana dengan Hj Percha Leanpuri

Putri Herman Deru Kunjungi H Kuryana Azis

BATURAJA, MEDIASRIWIJAYA -Kader Partai Nasdem Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman pribadi Ketua DPD Partai Nasdem yang sekaligus Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis. Bertempat di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU, Kamis (22/10/2020) pukul 17.30 WIB.

Dalam kunjungan Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA tersebut juga disambut Hj. Badiar Dewi Kuryana, Sekretaris DPD Partai Nasdem OKU Rakhmat Saleh dan beberapa Pengurus Partai Nasdem lainnya. Saat menyambut kedatangan Hj. Percha Leanpuri Binti H. Herman Deru, Kuryana Azis terlihat sumringah, bangga, bahagia. Maklum, Kuryana tidak menyangka akan kedatangan putri Sulung Gubernur Sumatera Selatan yang mendadak tanpa persiapan apa pun juga.  Usai pertemuan silaturahmi dengan keluarga keluarganya, saat diwawancarai wartawan Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA. ia mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi sebagai sesama anggota atau kader Partai Nasdem kepada Ketua DPD dan Sekretaris Partai Nasdem OKU. "Kemudian, koordinasi dan juga menggali bagaimana perkembangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan kami sebagai kader-kader Partai Nasdem “Wajib memenangkan Pak Kuryana Azis untuk menjadi Bupati OKU periode keduanya," ujarnya.

Ia menilai Paslon Kuryana-Johan memiliki potensi kuat dalam memimpin Kabupaten OKU berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini, ia berharap agar masyarakat Kabupaten OKU mendukung dan memilih Kuryana-Johan di Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Di tempat yang sama usai kunjungan Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA, Kuryana Azis mengatakan ia berterima kasih kepada Hj. Percha Leanpuri yang telah mendukung penuh atas pencalonannya sebagai Bupati OKU untuk periode kedua ini."Bahwa politik keluarga besar H. Herman Deru terkhusus dukungan penuh dari Hj. Percha Leanpuri, B.Bus M.BA sangat ditunggu masyarakat OKU, keputusan dan penjelasan dari Percha barusan merupakan semangat kami bersama Johan Anuar untuk melangkah lebih semangat lagi," ujarnya.(rws)