H Kuryana Silaturahmi dengan Warga Kurup dan Banuayu

H Kuryana Silaturahmi dengan Warga Kurup dan Banuayu

BATURAJA, MEDIASRIWIJAYA  - Drs. H. Kuryana Azis bersilaturahmi dengan keluarga besar Arsyad Bin Ali Bakar serta masyarakat Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang-OKU, Rabu (30/9). Dengan menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, Paslon dengan tagline “BEKERJA, Lanjutkan” ini disambut masyarakat Desa Banuayu dengan antusias. Ada beberapa orang dengan bersemangat berteriak Bekerja, Lanjutkan.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU Kuryana Azis di depan warga Banuayu menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu pengajian di Desa Banuayu sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon Bupati OKU pada pemilihan serentak tahun 2020 mendatang.

Kuryana Azis mengharapkan doa dan pilihannya dari masyarakat Kecamatan Lubuk Batang serta warga masyarakat Desa Banuayu khususnya agar bersama-sama mengantarkan pasangan calon “BEKERJA, Lanjutkan” pada 9 Desember mendatang. Paslon Bekerja menunjuk Ali Usman sebagai koordinator untuk di Desa Banuayu. Kuryana menjelaskan kepada warga sistem demokrasi di Indonesia memerlukan banyak orang, karena demokrasi itu sendiri berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. "Untuk diketahui kami ini (Kuryana-Johan-red) adalah calon tunggal, artinya kami tidak ada lawan, lawan kami pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang yakni Kolom Kosong. Kami berharap kepada Warga Banuayu pilihlah yang ada orangnya, untuk apa pilih yang tidak ada orangnya. Sebelumnya bakal ada paslon pesaing Bekerja, Lanjutkan, namun paslon yang katanya akan didukung beberapa Partai akhirnya mengusung Kuryana-Johan. Kami tidak pernah merampas partai yang katanya mendukung pasangan tersebut. Paslon Kuryana-Johan saat ini dapat membangun Jaringan Gas (Jargas) di dua Kecamatan di Kabupaten OKU, ini dananya bukan berasal dari APBD, melainkan sumber dananya dari APBN. Mendapatkan jargas tersebut kami sudah 7 kali menghadap Kementerian yang membawahi jargas tersebut. Zamannya Kuryana-Johan memimpin, OKU telah berhasil mendapatkan penganugrahan berupa wajar tanpa pengecualian (WTP) sebanyak 5 kali berturut-turut, artinya kita dalam pelaporan keuangan bekerjanya bagus, dananya tidak dikorupsi. Kemudian OKU juga di kepemimpinan Kuryana-Johan, Kabupaten OKU mendapatkan Piala Adipura sebanyak 2 kali. Dimana kepemimpinan kepala daerah sebelumnya belum pernah mendapatkan Piala Adipura tersebut. Baru-baru ini kami telah membangun kembali Rumah Sakit Umum Daerah dengan 5 lantai dan mendirikan Bank BPR Baturaja," ujarnya. (rws)