H Juarsah: Momen Introspeksi dan Bersyukur

H Juarsah: Momen Introspeksi dan Bersyukur
teks:IST- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaraenim ke 74 disikapi Plt. Bupati Muaraenim H Juarsah SH dengan menegaskan bahwa momen ini sebagai momen instrospeksi diri dan rasa bersyukur atas semua yang sduah dikaruniai Allah kepada Kabupaten Muaraenim.

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaraenim ke 74 disikapi Plt. Bupati Muaraenim H Juarsah SH dengan menegaskan bahwa momen ini sebagai momen instrospeksi diri dan rasa bersyukur atas semua yang sduah dikaruniai Allah kepada Kabupaten Muaraenim. "Sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras, bersinergi dan inovatif dalam melaksanakan pembangunan menuju terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang," ujarnya saat merayakan HUT Kabupaten Muaraenim ke 74, Jumat (20/11).

Selain itu, Juarsah juga mengucapkan terima kepada Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang telah meluangkan waktu dan berkesempatan hadir secara daring dan kepada seluruh stakeholder pembangunan yang telahberpartisipasi aktif dan bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim. Dengan menggunakan pakaian adat, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim ke-XXV Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Jum’at (20/11/2020).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan sari tilawah tersebut dibuka oleh Plt. Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Bsc. Dalam sambutannya Liono menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan dalam masa pandemi tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pada kesempatan itu, Liono juga mengapresiasi Pemkab Muara Enim karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan merealisasikan program-program unggulannya. “Sebagai Kabupaten yg terus membangun diperlukan partisipasi seluruh masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi ke depannya.” ujarnya. (rel)