Gubernur Janji Backup Perbaikan Jalan di Kab Muaraenim

Gubernur Janji Backup Perbaikan Jalan di Kab Muaraenim
Foto: IST - Foto bresama usai audiensi dengan Gubernur Sumsel

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA -Bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, menerima kunjungan kunjungan kerja rombongan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH.

Dalam lawatan dinas ini, Plt. Bupati Muara Enim didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Muara Enim, Eko, Sekretaris Bapenda Muara Enim, Ferry Sonopel, Plt. Kepala BPKAD Muara Enim, Taufik, dan Kepala Bidang Pembangunan Manusia Sosial dan Masyarakat Bappeda Muara Enim, Yosi.

Kepada Gubernur Sumsel, Plt. Bupati meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel melalui Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Sumsel agar melakukan perbaika di sepanjang jalan yang perlu perbaikan.

Kepada Plt. Bupati dan rombongan, Gubernur Sumsel ini segera menginstruksikan Dinas terkait untuk turun langsung mengecek kondisi jalan yang perlu diperbaiki. Termasuk di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Muara Enim yang telah diagendakan untuk diperbaiki.

"Kita tentu membackup perbaikannya (jalan). Namun, saya minta Dinas PU turun dulu ke lapangan untuk melihat kondisinya. Segera bentuk tim verifikasi lapangan itu," ujar Herman Deru berjanji. (rel)