Grand Opening Klinik Kecantikan Amaze Skin Care Discount Hingga 21 Persen

Grand Opening Klinik Kecantikan Amaze Skin Care Discount Hingga 21 Persen
foto: IST - Suasana Grand Opening Klinik Amaze Skin Care

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang  Ratu Dewa meresmikan Grand opening  klinik kecantikan Amaze Skin Care yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat No.1544 RT.017 RW.005 Kel.Ario Kemuning Kec.Kemuning Palembang, Kamis (21/1).

dr. Irwani Purnamasari, Dipl.AAAM (Diploma American Akademik of Astetik Magazine)  owner Klinik kecantikan Amaze Skin care dalam sambutannya mengatakan, klinik yang dilaunching ini merupakan klinik ke tiga, yang mana di tahun ini memasuki usia yang ke 8 tahun. "Tahun 2013 kami pertama kali membuka klinik di Jalan Swadaya Ujung palembang, yang mana hanya memiliki 2 karyawan saja," katanya.

Seiring berjalannya waktu, respon dari masyarakat Palembang sangat baik atas kehadiran Klinik Amaze Skin Care,  hingga saat ini menjadi 37 karyawan. "Dengan melonjaknya jumlah pasien yang datang ke klinik kami melakukan upaya peningkatan layanan guna memberikan rasa nyaman pengunjung sehingga kami launching klinik ke tiga ini dimana, tempatnya strategis dengan lahan parkirnya yang cukup luas untuk para pelanggan kami," katanya.

Keunggulan Klinik Amaze Skin Care selain keramahan dan pelayanan yang optimal, juga didukung tenaga profesional yakni 4 dokter yang ahli di bidang kecantikan. "Kita di sini memiliki produk yang autentic dan melayani dengan pelayanan yang lebih nyaman dengan kualitas SDM sangat baik dan harga yang sangat terjangkau apalagi di masa pandemi seperti ini,” katanya.

Di masa grand opening Klinik Kecantikan Amaze Skin Care, mulai tanggal 22 sampai 31 Januari semua discon perawatan dan produk hingga sebesar 21 persen sesuai dengan tanggal opening hari ini. "Di masa grand opening ini, kami beri discount hingga 21 persen. Selama ini kami sering memberikan banjir promo kepada pelanggan, biasanya  diinformasikan di sosial media kita melalui instagram Amaze Skin Care,"  ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi, karena salah satu sumber PAD Kota Palembang namun dalam operasionalnya diharapkan tetap menegakkan protokol kesehatan. “Di tengah suasana ekonomi yang sedang mengalami penurunan tapi klinik kecantikan Amaze Skin Care tetap aksis, Ada perlu saya sampaikan di sini karena kondisi covid-19 jangan lupa menerapkan 3 M dan jangan lupa menjaga lingkungan terutama sampahnya,” katanya. (ksm).