Gowes Bersama Satbrimob Polda dan Jasdam II Swj

Gowes Bersama Satbrimob Polda dan Jasdam II Swj
Foto: IST - Gowes bersama

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Meningkatkan sinergitas TNI Polri, dalam hal ini Satbrimob Polda Sumsel dan Jasdam II/Sriwijaya 'Gowes Bersama' dalam kebersamaan solitaritas dan persaudaraan, di Jumat (2/4).
Gowes Bersama ini setidaknya diikuti, 50 anggota TNI Polri, dengan menempuh jarak 18 km, diawal star dari Rumah Dinas Dansat Brimob Polda Sumsel dan finis di Kolam Retensi Makosat Brimob Polda Sumsel.
Rute yang dilewati Mako Satbrimob (kediaman Dansat Brimob) - Jl. Siguntang - Jembatan Musi VI - Simpang Flyover Jakabaring - Jembatan Ampera - Simpang Charitas - Jl. Angkatan 45 - Jl. Lebar daun - Griya Agung - Mako Satbrimob (kediaman Dansat Brimob)
Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Palembang. "Jika soliditas TNI-Polri di Palembang semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai," ungkap Yudo.
Masih dikatakan Dansat Brimob Polda Sumsel, Gowes Bersama ini sebagai lambang pengayoman TNI dan Polri kepada masyarakat yang memang perlu dibantu di era Pandemi Covid-19 ini. (Ly).