Giat Sosial KKSS Bagikan 165 Paket Sembako

Giat Sosial KKSS Bagikan 165 Paket Sembako

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Untuk kesekian kali nya Kerukunan keluarga sulawesi selatan ( KKSS ) wilayah sumatera selatan kembali mengadakan kegiatan sosial. Misbahuddin selaku ketua pelaksana di bidang sosial dan tanggap bencana mengatakan,
Bahwa semua bidang dalam kepengurusan KKSS wilayah Sumatera Selatan harus mempunyai peran di setiap kegiatan masing- masing. "Untuk kepengurusan yang baru ini, SK nya sudah di tanda tangani Ketua Umum KKSS Pusat Bpk.H.Muchlis Patahna, jadi semua mempunyai peran dan tanggung jawab di setiap kegiatan masing masing," kata Misbahuddin, Sabtu(13/6/2020)

Sementara itu, sekretaris KKSS SUMSEL H. Suryanto Daeng Pasau mengatakan dalam giat KKSS peduli Covid 19 ini Kita menyediakan 165 packet sembako. 
"Kita mengambil contoh yang daik dari ESQ yang mempunyai makna 1 ikhsan 6 rukun Iman dan 5 rukun Islam," kata Suryanto.

Lanjut Suryanto, Namun kenyataan di lapangan warga yang datang dengan membawa kartu keluarga (KK) nya lebih dari target dan panitia harus menyediakan kembali paket sembako, agar tidak membuat  warga yang datang kecewa.

Di tempat yang sama, Ummi Andy selaku ketua Bidang Humas KKSS wilayah SUMSEL  mengungkapkan, kita tidak lupa juga membagikan paket sembako kepada warga setempat yang berdomisili di sekitar kantor. "Selain itu, kami sebagai warga yang baik KKSS wilayah SUMSEL mengundang pemda setempat," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung Lurah kelurahan 3 Ilir, yang bernama Suryadi di mana kantor sekretariat KKSS berdomisili. Beliau selaku Lurah di kelurahan 3 ilir, sangat bangga dan senang dengan kegiatan positif yang dilakukan KKSS wilayah Sumsel. "Semoga kerja sama ini selalu terjalin indah untuk kebaikan masyarakat di kota Palembang khususnya warga bugis Makassar," kata Ummi Andi.

Namun Sayang Saat kegiatan akan  berlangsung H.Gofar Pasolong SH sebagai Ketua KKSS wilayah SUMSEL tidak dapat Hadir di karena beliau mendadak di panggil Gubernur Sumsel Herman Deru untuk rapat."Namun beliau menitipkan salam dan mengucapkan ribuan terimakasih bagi para pengurus dan donatur yang telah ikhlas berbagi rejeki nya dan mendukung untuk giat KKSS Sumsel ini, dan memohon maaf apa bila banyak kekurangan di sana sini," katanya.

Beliau juga sadar tanpa dukungan pengurus yang solid beliau tidak akan mampu melaksanakan di setiap kegiatan."Semoga ke depan nya kami dapat lebih banyak berbuat untuk kejayaan KKSS Wilayah Sumsel," tutupnya.(ksm)